Liga Indonesia

Profil Nor Halid: Kiper Baru Barito Putera di Liga 1, Pengganti Riyandi?

Selasa, 8 Juni 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official Barito Putera
Barito Putera resmi mendatangkan Nor Halid jelang Liga 1 2021. Copyright: © Official Barito Putera
Barito Putera resmi mendatangkan Nor Halid jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan profil Nor Halid, kiper baru Barito Putera di Liga 1 2021, dan digadang-gadang bakal jadi pengganti Muhammad Riyandi.

Barito Putera baru saja merekrut satu kiper tambahan untuk Liga 1. Adapun kiper yang dimaksud ialah Nor Halid, yang telah menekan kontrak di Yogyakarta pada Sabtu (05/06).

Kedatangan Nor Halid bersamaan dengan kepergian kiper muda andalan Barito Putera, Muhammad Riyandi, yang memperkuat Tim Nasional Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA).

Riyandi dipanggil ke Timnas dalam agenda kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain itu, ia dan skuat Merah Putih juga bakal latihan intensif jelang SEA Games pada bulan November nanti.

Jadi, tak salah jika Barito Putera menambah amunisi baru di sektor penjaga gawang. Buat kamu yang penasaran, berikut adalah profil Nor Halid, penggawa anyar Laskar Antasari.

Nor Halid adalah penjaga gawang asli dari Kalimantan Selatan, asal klub Barito Putera. Sebelumnya, kiper kelahiran 14 Juni 1997 itu sempat membela tim Peseban Banjarmasin yang berkompetisi di Liga 3 zona Kalsel.