Liga Indonesia

Gemilang di Piala Menpora, Bintang Muda Persija Mau Lanjutkan di Liga 1

Kamis, 10 Juni 2021 10:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© epa.pssi.org
Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro. Copyright: © epa.pssi.org
Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, terus termotivasi memberikan penampilan terbaik di Liga 1. Ia pun berharap mendapat banyak kesempatan bermain.

Alfriyanto Nico memang memberikan penampilan impresif ketika Persija tampil di Piala Menpora 2021. Dirinya kerap mendapat kepercayaan oleh pelatih Sudirman untuk bermain.

Setidaknya pemain yang kerap disapa Nico bermain sebanyak tujuh laga di Piala Menpora. Penampilannya pun dapat dikatakan memuaskan Sudirman sebagai pelatih.

Kini, Nico pun berharap terus bisa memberikan kontribusi terhadap Persija. Terlebih, dia ingin memberikan penampilan terbaik di Liga 1 nanti.

"Semoga saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik jika kembali mendapat kesempatan bermain di Liga 1 nanti," kata Alfriyanto Nico dalam rilis resmi klub, Rabu (9/6/21).

Sebagai bekal tampil di ajang Liga 1, jebolan Garuda Select ini mengaku banyak mendapatkan pengalaman dari Piala Menpora. Dia masih ingat betul pesan dari Sudirman dan Kapten Andritany Ardhiyasa untuk penampilan di sana.

“Coach Sudirman selalu meminta saya ngotot dalam bermain. Bang Andri (Andritany) pun selalu meminta saya tenang,” pungkas Alfriyanto Nico.