Liga Indonesia

Penyerang Sayap Menumpuk, Nasib Zulham Kian Suram di PSM Jelang Liga 1

Jumat, 11 Juni 2021 09:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain senior PSM Makassar, Zulham Zamrun. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain senior PSM Makassar, Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Nasib Zulham Zamrun semakin suram saja bersama PSM Makassar menjelang kick-off Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang.

Pesepak bola asal Ternate tersebut menjadi salah satu pemain yang tak diganjar perpanjangan kontrak oleh manajemen PSM Makassar.

Sebab, hingga kini eks Persib Bandung musim lalu tersebut tidak juga menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan pramusim PSM di Bosowa Sport Center (BSC).

Berbeda dengan Patrich Wanggai yang telah resmi hijrah ke Rans Cilegon FC dan Nurhidayat Haji Haris bersama AHHA PS Pati FC. Kedua ini pemain ini juga tak mendapat perpanjangan kontrak.

Rupanya, Zulham Zamrun sedang digantung oleh PSM Makassar di masa pramusim Liga 1 2021 akibat tak mendapatkan rekomendasi dari tim kepelatihan hihgga saat ini.

"Saya tinggal menunggu rekomendasi dari tim pelatih, kalau bilang ok, yah saya akan menelpon dia," ungkap Munafri Arfiuddin selaku CEO klub kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (10/6/21).

"Tapi kalau tidak, yah saya tak menelpon dia. Masa iya saya yang menentukan pemain, pelatih dong yang menentukan," kata Munafri Arifuddin lagi saat ditemui di BSC.

Sementara itu, Zulham Zamrun yang berada di kampung halaman rupanya masih setia menunggu panggilan dari manajemen PSM Makassar pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%