Bola Internasional

Usai Cukur Turki, Gelandang Chelsea Siap Bawa Italia Menang Lagi di Euro 2020

Senin, 14 Juni 2021 21:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Filippo Monteforte/Getty Images
Usai Cukur Turki, Gelandang Chelsea Siap Bawa Italia Menang Lagi di Euro 2020. Copyright: © Filippo Monteforte/Getty Images
Usai Cukur Turki, Gelandang Chelsea Siap Bawa Italia Menang Lagi di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Jorginho, baru saja membawa Italia mengalahkan Turki dengan skor 3-0 dalam laga pembuka Grup A Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) lalu.

Bermain di Stadio Olimpico, Jorginho memang tidak menyumbang gol untuk Italia. Akan tetapi dirinya bermain bagus di lini tengah dan dipercaya tampil selama 90 menit.

Jorginho diplot sebagai gelandang bertahan dalam skema 4-3-3, dan membuat tiga tekel sukses, empat kali sukses interceptions, serta enam kali sukses ball recoveries. Ia juga berhasil mencatatkan 94 persentasi umpan sukses.

Penampilan apik itu membuat Jorginho sangat percaya diri menatap laga selanjutnya. Italia akan bersua Swiss untuk laga kedua Grup A di Olimpico, Rabu (16/6/2021) mendatang.

Dirinya mengaku kalau Swiss merupakan lawan yang cukup kuat. Oleh sebab itu, gelandang andalan Chelsea itu tidak ingin jumawa agar bisa bermain maksimal saat di lapangan.

"Kami melihat tim yang bagus dan terorganisir, kami harus sangat berhati-hati karena mereka (Swiss) telah bermain di bawah pelatih yang sama selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pemain berpengalaman," ujar Jorginho dilansir dari tribalfootball.

"Selalu menyenangkan untuk menang dan kami selalu merayakannya ketika kami melakukannya. Namun, kami tahu ini adalah kompetisi yang sulit dan tim ini akan selalu tetap rendah hati,"

"Kami bekerja untuk menang, tetapi kami tahu pertandingan berikutnya selalu yang paling sulit," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%