Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Belanda vs Ukraina: Drama 5 Gol yang Sangat Ketat

Senin, 14 Juni 2021 04:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Belanda vs Ukraina pada Senin (14/06/21) dini hari WIB di Amsterdam Arena, Belanda. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Belanda vs Ukraina pada Senin (14/06/21) dini hari WIB di Amsterdam Arena, Belanda.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Belanda vs Ukraina pada Senin (14/06/21) dini hari WIB di Amsterdam Arena, Belanda.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, kiper Ukraina, Buschan sudah harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari seranngan Belanda. Memphis Depay hingga aksi satu lawan satu Dumfries harus dihadapi dan mampu diselamatkan oleh Bushcan.

Intensitas serangan Belanda semakin meningkat dengan mulai ada tendangan jarak jauh dari Wijnaldum. Bushcan kembali harus berjibaku dengan peluang dari Weghorst.

Ukraina bukannya tanpa peluang, kombinasi serangan Malinovskiy dengan Yarmolenko sempat membuat kiper Stekelenburg harus berjibaku mengamankan gawang Belanda. Tapi sebenarnya tak hanya itu saja serangan Ukraina.

Hanya saja, peluang Yarmolenko tadi merupakan yang paling berbahaya dari Ukraina. Menjelang babak pertama berakhir, Belanda mendapatkan peluang emas lagi.

Sebuah tendangan jarak jauh dari Wijnaldum membentur pemain Ukraina sehingga bola jadi berbelok. Tapi beruntung Buschanan masih mampu menepis bola dengan satu tangan, sehingga babak pertama pun harus berakhir 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%