Bola Internasional

Hasil Pertandingan Euro 2020 Austria vs Makedonia Utara: Gol Eks Inter Milan Jadi Sia-sia

Senin, 14 Juni 2021 00:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniel Mihailescu - Pool/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Austria vs Makedonia Utara pada Minggu (13/06/21) malam WIB di National Arena, Rumania. Copyright: © Daniel Mihailescu - Pool/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Austria vs Makedonia Utara pada Minggu (13/06/21) malam WIB di National Arena, Rumania.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Austria vs Makedonia Utara pada Minggu (13/06/21) malam WIB di National Arena, Rumania.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Austria dan Makedonia Utara langsung mencari ritme permainannya masing-masing. Makedonia Utara mengandalkan Enis Bardhi, sedangkan Austri dengan Marcel Sabitzer.

Austria yang memang tampil lebih dominan pada akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu di menit 18. Lainer berhasil mencetak gol pembuka Austria memanfaatkan umpan dari Sabitzer.

Sayang keunggulan itu langsung sirna 10 menit kemudian setelah Makedonia Utara berhasil menyamakan skor. Mantan pemain Inter Milan, Goran Pandev sukses mencetak gol penyama kedudukan untuk Makedonia Utara.

Selepas itu, Austria masih tetap menguasai jalannya laga dengan David Alaba mulai membantu penyerangan. Tapi hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%