Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Belanda vs Ukraina

Senin, 14 Juni 2021 01:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan antara Belanda vs Ukraina (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan antara Belanda vs Ukraina (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 antara Belanda vs Ukraina yang akan digelar di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 antara Belanda vs Ukraina bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (14/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat Belanda diuntungkan meraih kemenangan atas Ukraina. Apalagi pasukan Frank de Boer dihuni sederet pemain bintang seperti Memphis Depay, Frenkie de Jong hingga Georginio Wijnaldum.

Di Euro 2020 ini, Frank de Boer memang tidak memasukan nama  Virgil Van Dijk dan Steven Bergwijn. Bukan tanpa asalan, Virgil Van Dijk saat ini masih dalam pemulihan cedera dan ia juga hampir melewatkan seluruh pertandingan bersama Liverpool pada musim 2020-2021.

Kemudian Steven Bergwijn harus dicoret dari skuat De Oranje karena jarang mendapatkan menit bermain bersama Tottenham Hotspur.

Dalam dua pertandingan uji coba jelang Euro 2020, Belanda bermain imbang 2-2 dengan Skotlandia dan menang telak 3-0 atas Georgia. Belanda juga punya rekor bagus dalam pertemuan terakhir melawan Ukraina.

Pada 2008 silam, Belanda sempat berhasil pecundangi Ukraina dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba. Namun hasil itu tidak bisa menjadi patokan karena komposisi pemain kedua tim saat ini sudah berbeda.

Sementara itu, tim besutan Andriy Shevchenko baru saja meraih hasil positif dalam dua pertandingan uji coba jelang Euro 2020. Ukraina menang tanpa kebobolan saat bersua Siprus (4-0) dan Irlandia Utara (1-0).

Hasil itu harus menjadi perhatian khusus Belanda dengan tidak menganggap enteng Ukraina. Di Grup C Euro 2020, mereka akan bersaing dengan dua negara lain yaitu Makedonia Utara dan Autria.