Liga Indonesia

Alasan Bijak AHHA PS Pati Datangkan Nurhidayat Haris dan Yudha Febrian

Selasa, 15 Juni 2021 14:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati telah resmi mendatangkan dua pemain berlabel Timnas Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021/2022. Mereka adalah palang pintu Nurhidayat Haji Haris serta wing bek, Yudha Febrian.

Keputusan mendatangkan dua pemain ini pun sempat menjadikan perbincangan. Sebab seperti diketahui baik Nurhidayat dan Yudha Febrian memiliki catatan hitam prilakunya.

Baik Nurhidayat dan Yudha Febrian masing-masing sempat tercoret dari timnas Indonesia karena tindakan indisipliner. Tentu catatan hitam ini menjadi nilai minus baik Nurhidayat maupun Yudha Febrian.

Disinggung hal ini, Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar memberikan jawaban bijak. Baginya pemain muda seperti Nurhidayat dan Yudha haruslah dirangkul bukan dipukul.

"Ada dua pemain katanya cukup menegangkan yaitu Yudha Febrian dan Nurhidayat, bukan hanya mereka sebenarnya klub ini masih bakal punya pemain lebih banyak lagi yang lebih mencengangkan," buka Atta Halilintar.

"Aku dikasih tahu sama Putra Siregar kalau anak muda itu dirangkul bukan dipukul. Kalau dia orang dirangkul kok nggak bisa ya baru dipukul," tambah ia.

Atta menambahkan bahwa ia percaya akan talenta Nurhidayat dan Yudha Febrian. Baginya keduanya memiliki talenta yang bagus dan diharapkan masih memiliki kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia.

"Kami ingin buktikan kalau mereka ini masih bisa menjadi andalan Indonesia. Kalau misalnya anak muda sekarang salah dikit ditendang, bagaimana mereka mau berkembang."

"Mereka punya talenta dan bakat yang perlu kita bimbing. Harapannya anak-anak muda itu ke depannya semoga bisa membawa pengaruh besar untuk timnas Indonesia," beber Atta.