Liga Indonesia

Barito Putera Keok Lagi di Laga Uji Coba, Djanur: Banyak Kekurangan!

Selasa, 15 Juni 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera kalah lagi dalam laga uji coba kontra Borneo FC di Lapangan UNY, Yogyakarta, Sabtu (12/6/21). Pelatih Djajang Nurdjaman mengakui masih ada banyak kekurangan menjelang kick-off Liga 1 2021.

Menghadapi sesama kontestan Liga 1, Barito Putera keok 1-2 sekaligus memperpanjang rekor kekalahan di laga uji coba. Rizky Pora dkk. juga sempat takluk 2-3 dari PSIM Yogyakarta.

Gol tunggal Barito Putera dilesakkan oleh striker Beni Oktovianto, setelah sebelumnya Borneo FC menyarangkan dua gol ke gawang Aditya Harlan di bawah menit ke-15.

Pelatih Djajang Nurdjaman membenarkan bahwa lini pertahanan menjadi sorotan utama. Problem ini harus segera diperbaiki sebelum kick-off Liga 1 2021, awal Juli nanti.

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, Barito Putera kini masih kekurangan pemain bertahan, terlebih bek asing Cassio de Jesus harus cedera, dan Azamat Baimatov belum turun latihan.

“Masih banyak kekurangan, terutama di lini bertahan. Kita sama-sama tahu bek Barito Putera belum komplet," ungkap Djajang Nurdjaman via Duta TV, Senin (14/6/21) lalu.

"Jadi, kami harus mencoba meramu dan bongkar pasang karena pemain asing kita masih belum bisa diturunkan, dan sekarang ini Cassio masih dilanda cedera," cetusnya.