Liga Indonesia

Blak-blakan Nurhidayat, Tak Taruh Dendam dan Siap Buktikan Kembali ke Shin Tae-yong

Selasa, 15 Juni 2021 14:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nurhidayat (kedua dari kiri) blak-blakan membuka semua perasaan hatinya pasca dicoret dari Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nurhidayat (kedua dari kiri) blak-blakan membuka semua perasaan hatinya pasca dicoret dari Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris secara blak-blakan membuka semua perasaan hatinya pasca dicoret dari Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Baginya meski terbuang dari Timnas Indonesia dia tidak menaruh dendam sedikit pun terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Nurhidayat memang sempat membuat heboh jagat sepak bola nasional. Bagaimana tidak, dirinya dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai beberapa waktu lalu.

Nurhidayat dipulangkan karena dikabarkan melakukan tindakan indisipliner. Tentu hal ini pun membuat pertanyaan besar kesalahan apa yang telah dilakukan mantan pemain Bhayangkara Solo FC.

Kini setelah mengalami kejadian tersebut, Nurhidayat pun mengaku tidak menaruh dendam. Baginya ia terima semua keputusan Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia.

"Aku terima dengan lapang dada semua keputusan pelatih. Insya Allah kedepannya saya tidak mengulangi kesalahan itu dan menjadi lebih baik lagi," buka Nurhidayat.

"Kesalahan kemarin juga jadi motivasi saya. Insya Allah untuk TC selanjutnya bila saya dipanggil akan lebih baik lagi," tambah ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%