Liga Indonesia

Liga 1: Aji Santoso Tunggu Pemain Persebaya Lengkap Baru Gelar Uji Coba

Selasa, 15 Juni 2021 08:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso berencana gelar uji coba untuk Persebaya jelang kick-off Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso berencana gelar uji coba untuk Persebaya jelang kick-off Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berencana menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan Bajul Ijo menyongsong kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan kick-off pada bulan Juli nanti.

Akan tetapi, pertandingan uji coba tersebut belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, semua skuat belum lengkap, termasuk pemain asing yang sudah menjadi bidikan Bajul Ijo.

"Kita rencana uji coba setelah Bruno (Soares) datang. Kalau memang iya akan kami gelar uji coba," demikian kata Aji Santoso, Senin (14/6/21).

"Kemungkinan pertandingan uji coba akan kita lakukan antara 16-19 Juni, dengan lawan yang di bawah kita dulu," jelas bapak lima orang anak itu.

Sementara itu, pemain asing terakhir Persebaya yakni Bruno Moreira Soares kabarnya sudah tiba di Surabaya pada Minggu (13/6/31). Dia tiba di Kota Pahlawan sekitar pukul 20.15 WIB.

Nah, walaupun pemain asal Brasil itu sudah tiba di Surabaya, dia belum bisa langsung bergabung dengan Rendi Irwan dan kolega, sebab masih menjalani tes medis dari tim dokter Persebaya.