Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Argentina vs Chile

Selasa, 15 Juni 2021 03:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2021: Argentina vs Chile. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2021: Argentina vs Chile.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka Grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Chile yang tersaji di Estadio Olimpico Nilton Santos.

Live streaming pertandingan Grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Chile bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Selasa (14/6/2021) pukul 04.00 dini hari WIB.

10 hari yang lalu, Argentina dan Chile sempat bersua di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lionel Messi dkk yang bermain di kandang harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, Argentina sempat unggul lebih dulu lewat gol penalti dari Lionel Messi pada menit ke-23. Akan tetapi, Chile akhirnya mampu membalas melalui gol Alexis Sanchez pada menit 36.

Tentu pertandingan di Copa America 2021 ini akan berjalan sangat sengit karena kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang cukup tangguh.

Sementara itu, jelang melawan Chile, Lionel Messi menegaskan kalau skuat Argentina tidak hanya bergantung kepada dirinya. Messi yang sudah menginjak usia 34 tahun berharap semua pemain bisa saling bekerjasama agar meraih kemenangan perdana.

"Tak sekalipun tim nasional bergantung kepada saya. Kami selalu berusaha menjadi skuad yang tangguh. Kami selalu berkata jika kami tidak memiliki tim yang kuat, maka akan sulit untuk menang dan mencapai tujuan," ujar Messi dilansir dari Goal International.