Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Portugal vs Jerman: Laga Hidup Mati Der Panzer

Jumat, 18 Juni 2021 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Portugal vs Jerman (Euforia Aropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Portugal vs Jerman (Euforia Aropa 2020).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi untuk pertandingan antara Portugal vs Jerman dalam lanjutan Euro 2020 yang akan berlangsung di Allianz Arena pada Sabtu (18/06/21) malam WIB.

Berkaca dari hasil pada laga perdana lalu, bisa dikatakan duel melawan Portugal akan menjadi laga hidup mati bagi Der Panzer Jerman. Soalnya di laga perdana lalu, Jerman harus menelan pil pahit dikalahkan 0-1 oleh Prancis.

Di satu sisi, Portugal malah menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Hungaria. Tak pelak itu membuat Jerman harus menang pada laga melawan Portugal kalau masih ingin lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Melihat dari cara main Jerman saat kalah dari Prancis, sebenarnya mereka tampil cukup kokoh dan kompak. Hanya saja faktor bermain dengan 3 bek menyulitkan adaptasi sehingga membuat Jerman pun menyerah dari Prancis.

Cerita akan berbeda jika pelatih Joachim Low kembali pada pola 4 bek, Jerman kami prediksi memiliki peluang lebih untuk tersenyum di akhir laga. Apalagi laga nanti akan dimainkan di Jerman, otomatis secara moril, Der Panzer lebih diuntungkan.

Jangan lupa juga jika mengacu pada beberapa pertemuan terakhir, Jerman tercatat selalu mampu menang dalam 4 laga beruntun. Satu kemenangan paling sensasional Jerman terjadi dengan skor 4-0 atas Portugal pada Piala Dunia 2014.

Portugal sendiri memang baru menang 3-0 atas Hungaria, tapi itu diraih dengan susah payah (menit 80 masih 0-0). Jadi, dengan urgensi harus menang, main tuan rumah dan rekor pertemuan superior, Jerman seharusnya lebih diunggulkan, walau tak mudah juga kalahkan Portugal di Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%