Liga Indonesia

Skuat Persik Kediri Jalani Latihan Fisik di Medan Ekstrim

Jumat, 18 Juni 2021 10:27 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Skuat Persik Kediri digembleng kondisi fisiknya dalam latihan di kawasan wisata Goa Selomangleng Kota Kediri, demi persiapan Liga 1. Copyright: © MO Persik Kediri
Skuat Persik Kediri digembleng kondisi fisiknya dalam latihan di kawasan wisata Goa Selomangleng Kota Kediri, demi persiapan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Skuat Persik Kediri menjelajahi jalanan perbukitan di kawasan wisata Goa Selomangleng, sebagai bagian dari program peningkatan kondisi fisik dalam persiapan jelang Liga 1 musim 2021/2022.

Sebelumnya, Joko Susilo memang ingin anak asuhnya fokus pada bagaimana menjaga kebugaran fisik. Setelah merampungkan uji coba, kini giliran untuk meningkatkannya.

Maka dari itu, Faris Aditama dkk digembleng dengan porsi berat pada latihan yang fokus pada peningkatan kebugaran fisik di Kawasan Wisata Goa Selomangleng Kota Kediri, Kamis (17/06/21).

"Programnya adalah meningkatkan fisik, dengan fokus pada power (ketangkasan), speed (kecepatan) dan streght (kekuatan)," ujar pelatih yang khusus menangani kebugaran fisik pemain Persik Kediri, Dimas Agung.

Sementara di sisi lain, menjalani latihan berat di ruang terbuka juga turut mendukung penyegaran pikiran. Terlebih, skuat persik juga perlu mengusir kepenatan setelah berlatih secara intensif di lapangan hijau dalam tiga pekan terakhir.

"Kita menaikkan ke level top sesuai yang diinginkan secara bertahap, setelah pekan lalu endurace (ketahanan dalam dua kali uji coba)," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%