Liga Indonesia

Sudah Ajukan Permintaan Uji Coba, Persib 'Ditolak' 2 Klub Liga 1

Jumat, 18 Juni 2021 19:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengajak Persipura untuk melakukan laga uji coba. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengajak Persipura untuk melakukan laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah menghubungi Persipura Jayapura untuk diajak beruji coba, Sabtu (19/06/21), setelah ada kepastian kick-off Turnamen Piala Walikota Solo 2021 dimundurkan.

Hanya saja menurut pelatih asal Belanda ini, Persipura sudah kembali ke Batu, Malang, untuk melanjutkan program pemusatan latihan atau training center (TC). Sehingga, pertandingan uji coba menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dipastikan tidak akan terlaksana.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib Bandung dan Persipura sudah merencanakan pertandingan uji coba. Hanya saja, saat itu Persib terpaksa membatalkan agenda tersebut, lantaran tim kebanggaan Bobotoh ini akan tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021, yang akan berlangsung 20 Juni 2021.

Namun, panitia pelaksana (Panpel) turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 memundurkan kick-off pertandingan sepekan. Lantaran, kasus Covid-19 di Jawa Tengah kembali meningkat.

''Kami sudah menghubungi Persipura, apakah bisa memainkan pertandingan pada tanggal 19 sesuai dengan rencana awal. Tapi Persipura sudah kembali ke pemusatan latihan mereka di Batu, Malang setelah terjadi insiden melawan Persita," kata Robert Alberts.

"Yang mana laganya (Persita Tangerang vs Persipura Jayapura) dihentikan di babak kedua, karena ada aksi tidak disiplin dari pemain. Kini Persipura kembali ke pemusatan latihannya di Malang," ucap Robert Alberts menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%