Bola Internasional

Rekap Hasil Euro 2020: Swedia Menawan, Inggris Memalukan

Sabtu, 19 Juni 2021 05:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Euro 2020 di mana Swedia tampil menawan, sedangkan Inggris memalukan.

Swedia berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan fase grup Euro 2020. Bertanding melawan Slovakia, Swedia berhasil mengunci tiga angka dengan kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Swedia sendiri dicetak oleh Emil Forsberg melalui penalti. Forsberg boleh jadi pahlawan tapi perhatian penonton tertuju pada Alexander Isak.

Soalnya sempat ada momen, Isak berlari sendirian melewati tiga pemain Slovakia seperti sambil bernyanyi. Aksi Isak itulah yang membuat Swedia tampil begitu menawan sehingga hampir bisa dipastikan bisa lolos ke 16 besar Euro 2020 usai nahan imbang Spanyol di laga perdana.

Nasib berbeda harus diterima oleh Kroasia yang harus ditahan imbang oleh Ceko. Bahkan dalam laga itu, Kroasia sempat tertinggal terlebih dulu pada babak pertamma.

Beruntung Ivan Perisic bisa selamatkan Kroasia yang tak hanya dari kekalahan tetapi juga ancaman tersingkir. Andai saja Kroasia kalah lawan Ceko, maka hampir bisa dipastikan Kroasia seharusnya sudah tersingkir dari Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%