Bursa Transfer

Tampil Menawan di Euro 2020, Berardi Langsung Diincar Liverpool

Sabtu, 19 Juni 2021 04:13 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai tampil menawan di Euro 2020 bersama Italia, Domenico Berardi langsung diincar oleh Liverpool pada bursa transfer kali ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tak hanya Manuel Locatelli saja yang jadi punya banyak peminat. Melainkan rekan setimnya di sassuolo, Berardi juga ikut banyak memiliki peminat.

Hal itu terjadi tak lepas dari penampilan menawan Berardi dalam 2 laga awal Euro 2020 bersama Italia. Di mana, Berardi terlibat dalam semua gol kemenangan atas Turki.

Sementara itu saat mengalahkan Swiss, Berardi sempat memberi assists untuk Locatelli. Sebagai penyerang sayap, pergerakan Berardi memang sangatlah membahayakan negara lawan.

Hal itulah yang membuat Liverpool kemudian tertarik untuk meminangnya. Sassuolo yang sadar pemainnya sedang diincar langsung menyatakan kalau Domenico Berardi bakal dijual pada angka 50 juta euro.

Hingga berita ini diturunkan, Liverpool masih belum memberi respons terkait harga Berardi yang sudah diminta oleh Sassuolo. Liverpool sepertinya perlu cepat dalam memberikan respons, karena mereka tak sendiri yang berusaha dapatkan Berardi.