Bola Internasional

Susunan Pemain Euro 2020 Portugal vs Jerman: Perang Bintang!

Sabtu, 19 Juni 2021 22:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah susunan pemain untuk pertandingan Portugal vs Jerman dalam lanjutan Euro 2020 di mana ini akan terjadi perang bintang.

Bagaimana tidak, dalam laga yang akan dimainkan di Allianz Arena itu, kedua negara memainkan sejumlah pemain bintang. Contoh saja Portugal yang akan tetap mengandalkan duet bek tengah Pepe dan Ruben Dias.

Ketangguhan Ruben Dias selama membela Manchester City akan coba diuji lini serang Jerman yang bakal bermain sangat cair. Trio Serge Gnabry, Thomas Muller dan Kai Havertz bakal bergerak secara liar membingungkan pertahanan Portugal.

Di sisi lain, lini serang Portugal juga tak kalah menakutkannya. Bisa dibayangkan Cristiano Ronaldo akan memimpin secara langsung ini serang Portugal.

Ronaldo tak sendiri, ia akan disokong oleh Bernardo Silva, Bruno Fernandes hingga Diogo Jota di belakangnya. Tapi kuartet serangan Portugal diyakini tak akan diberi keleluasaan untuk menari-menari oleh Jerman.

Soalnya trio Antonio Rudiger, Mats Hummels dan Matthias Ginter pasti sudah mempelajari pergerakan para striker Portugal. Jangan lupakan juga pertarungan di lini tengah.

Di mana Danilo dan William Carvalho akan susah payah berjibaku mematikan fondasi Jerman yang diperkuat Gundogan dan Kroos. Jadi bisa dikatakan duel Portugal vs Jerman nanti tak ubahnya perang bintang di Euro 2020.