Liga Indonesia

Dilatih Angelo Alessio, Pemain Persija Terkenang Petuah Legenda Chelsea

Minggu, 20 Juni 2021 11:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Saat mengetahui Persija Jakarta dilatih oleh Angelo Alessio di Liga 1, pemain muda Macan Kemayoran, Salman Alfarid, terkenang dengan petuah Dennis Wise. Copyright: © PSSI
Saat mengetahui Persija Jakarta dilatih oleh Angelo Alessio di Liga 1, pemain muda Macan Kemayoran, Salman Alfarid, terkenang dengan petuah Dennis Wise.

INDOSPORT.COM - Saat mengetahui Persija Jakarta dilatih oleh Angelo Alessio di Liga 1, pemain muda Macan Kemayoran, Salman Alfarid, terkenang dengan salah satu eks pemain legendaris Chelsea, Dennis Wise.

Salman Alfarid pernah menjadi anak didik Dennis Wise saat ia dan sejumlah mantan pemain Timnas U-16 mengikuti Program Garuda Select di Inggris, tahun 2018-2019.

Setelah menuntaskan Program Garuda Select di Inggris, Salman akhirnya direkrut oleh tim impiannya, Persija Jakarta. Kini, ia sudah berlatih bersama skuat senior, meski masih berusia 19 tahun saat Liga 1 nanti.

"Saya sangat bersyukur, karena memperkuat Garuda Select adalah kesempatan terbaik untuk belajar dan menambah pengalaman,” ujar Salman Alfarid pada Jumat (18/06/21).

Sayangnya, usai beberapa lama bergabung ke skuat Garuda Select, Salman Alfarid justru dibekap cedera. Namun, sosok Dennis Wise terus memotivasi pemain bek kiri tersebut.

“Saya sangat sedih karena niat ke Inggris adalah untuk bermain sepak bola, tapi justru terkena cedera,” kata Salman Alfarid lagi.

“Setelah sembuh, di depan para pemain lain, Wise bahkan mengungkapkan rasa salutnya kepada saya karena tetap bisa menunjukkan permainan terbaik meski baru sembuh dari cedera."

"Postur Wise kan juga tidak terlalu tinggi. Karakter tidak takut itu terus ia tekankan kepada kami. Semoga saya diberikan kesempatan main di kompetisi nanti dan membantu Persija meraih trofi," tuntasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%