Bola Internasional

Jadwal Copa America Dini Hari Nanti: Banyak Tim Pengancam Brasil

Minggu, 20 Juni 2021 08:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© RAUL ARBOLEDA/AFP via Getty Images
Ini jadwal pertandingan Copa America dini hari nanti. Akan ada banyak tim musuh Brasil. Copyright: © RAUL ARBOLEDA/AFP via Getty Images
Ini jadwal pertandingan Copa America dini hari nanti. Akan ada banyak tim musuh Brasil.

INDOSPORT.COM - Negara-negara seperti Kolombia, Venezuela, Ekuador, dan Peru bakal ancam posisi Brasil di laga lanjutan Copa America. Berikut jadwal keseluruhan pertandingan yang berlangsung esok, Senin (21/06/21) dini hari.

Peringkat Tim Samba saat ini masihlah pemuncak klasemen grup A dengan total enam poin. Mampu raih dua kemenangan beruntun tentu saja buat mereka kian besar kepala untuk bisa melaju ke perempat final.

Diawali dengan Kolombia lebih dulu selaku peringkat dua yang siap lakukan kudeta terhadap Neymar dkk. Pasalnya, pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di matchday tiga, mereka bakal melawan Peru.

Bayang-bayang kemenangan pun menyertai tim yang diperkuat Luis Muriel dan Duvan Zapata. Pasalnya Peru masih terpukul usai dibantai Timnas Brasil dengan skor telak empat gol tanpa balas!

Beralih ke pertandingan Copa America lainnya, di grup A nantinya juga bakal ada duel antara Venezuela kontra Ekuador. Berlangsung di Olympic Stadium, laga ini juga tak kalah penting sebagai perusak dominasi peringkat atas klasemen.

Venezuela misalnya, kewajiban untuk menang ada di benak mereka yang berharap rebut posisi dua Kolombia usai hanya mengoleksi satu poin saja. Sementara itu, tim lawan juga tak punya pilihan lain selain raih tiga poin jika tak mau senasib Peru.

Brasil sendiri masih mencoba pertahankan sepak terjangnya sebagai tim tertangguh di grup A sementara. Hingga keselurahan pertandingan, akankah skuat asuhan Tite bisa juara Copa America seperti yang sudah diimpi-impikan sebelumnya?