Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Swiss Vs Turki

Minggu, 20 Juni 2021 22:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Swiss vs Turki (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Swiss vs Turki (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM - Swiss akan segera meladeni perlawanan Turki di matchday terakhir Grup A Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Swiss vs Turki akan dilangsungkan di Baku Olympic Stadium pada hari ini, Minggu (20/06/21) pukul 23.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di RCTI dan Mola TV.

Baik Swiss maupun Turki punya peluang yang kecil untuk bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Pasalnya kedua tim menempati peringkat ketiga dan keempat di Grup A.

Swiss yang baru mengumpulkan satu poin dan Turki yang selalu kalah di dua laga. Meski demikian, masih ada sedikit cercah bagi Timnas Swiss. Dengan harapan bisa meraih kemenangan atas Turki dan juga berharap Wales kalah dari Italia.

Sementara itu, Turki juga akan berupaya lolos dengan mengandalkan harapan posisi tiga terbaik. Turki wajib meraih kemenangan dalam laga kali ini agar tidak terlempar dari Grup A.

Saat ini klasemen Grup A dipimpin oleh Italia yang sudah lolos ke babak 16 besar dengan 6 poin. Kemudian dibuntuti dengan Wales di posisi kedua dengan perolehan empat poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%