Liga Indonesia

Eks Persija Nilai Sosok Kaesang Sebagai Anak Presiden yang Ramah

Selasa, 22 Juni 2021 15:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Persis Solo Kaesang Pangarep menghadairi acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Persis Solo Kaesang Pangarep menghadairi acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Penggawa anyar Persis Solo, Sandi Sute menilai sosok Kaesang Pangarep sebagai bosnya di Persis Solo sebagai sosok yang humoris. Selain itu anak Presiden Republik Indonesia juga sangat ramah.

Sandi Sute memang menjadi pendatang baru di Persis Solo. Dirinya didatangkan dari Persija Jakarta.

Di Persis Solo tentu pemain asal Palu ini akan menjadi anak buah dari anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Seperti diketahui Kaesang merupakan pemimpin baru Persis. Selain Kaesang ada juga nama Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusaha muda Kevin Nugroho.

Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen, Kevin 30 persen, dan Erick Thohir 20 persen. Sementara sisa 10 persen dikuasai 26 internal klub.

"Mas Kaesang adalah sosok yang sangat ramah kepada para pemain Persis termasuk saya. Selain itu dia juga sangat humoris dan sangat menghargai semua pemain yang ada," kata Sandi Sute kepada awak media.

"Jujur saya merasa senang bisa bekerja sama dengan Mas Kaesang, pak Erick Thohir, dan Mas Kevin. Mudah-mudahan apa yang mereka inginkan di Persis ini bisa terwujud," jelasnya.