Bola Internasional

Euro 2020: Jerman Bantai Portugal, Percakapan Ronaldo dan Kroos Bocor ke Publik

Selasa, 22 Juni 2021 12:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Kai Pfaffenbach/Getty Images
Ketika Portugal terbantai Jerman di Euro 2020, begini isi percakapan Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Kai Pfaffenbach/Getty Images
Ketika Portugal terbantai Jerman di Euro 2020, begini isi percakapan Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Timnas Jerman tanpa ampun sukses menggasak Portugal pada matchday dua grup F Euro 2020, Sabtu (19/06/21). Toni Kroos pun bocorkan isi percakapan singkat dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Berlangsung di Allianz Arena, Munich, The Navigators selaku juara bertahan turnamen Benua Biru ini malah kalah secara memalukan diawali dua gol bunuh diri. Ironisnya, gol pembuka yang didapatkannya seolah sia-sia saat laga berakhir 2-4.

Ya, awalnya pertandingan lanjutan Euro ini sangat menguntungkan bagi skuat Fernando Santos gara-gara sontekan CR7. Hanya saja, blunder Ruben Dias dan Raphael Guerreiro menjadi awal petaka ganasnya Jerman akhiri laga.

Benar saja, setelah itu tim lawan mereka menambah pundi-pundi gol via Kai Havertz dan Robin Gosens. Meskipun Portugal sempat membalas lewat sumbangsih Diogo Jota, segalanya sudah terlambat dan mereka ditetapkan sudah kalah total.

Pasca laga, Kroos lantas sempat menghampiri Ronaldo, publik sempat penasaran apa isi percakapan itu. Sang gelandang Der Panzer pun membocorkan jika percakapannya dengan eks Real Madrid itu perihal betapa mengerikannya bersaing di grup F kompetisi Eropa.

"Saya bermain dengan Ronaldo selama empat musim dan saya tak melebihkan fakta kesuksesan besar ini didapatkan berkatnya. Saya ingin berterima kasih padanya. Kami sebelumnya jadi tetangga di ruang ganti dan saya merindukannya," ucap Kroos dilansir Sportbible.

"Kami bicara sejenak tentang pertandingan dan laga lanjutan, saya berharap keberuntungan terbaik untuknya, begitupun performa terbaik tim lawan agar seperti kami. Saya juga sempat bertanya bagaimana kondisi di Italia," timpalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%