Bola Internasional

Euro 2020: Inggris Lakukan PSBB, UEFA Tetap Gelar Semifinal dan Final di Wembley

Selasa, 22 Juni 2021 20:42 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© UEFA
Trofi EURO 2020 di Stadion Wembley, Inggris. Copyright: © UEFA
Trofi EURO 2020 di Stadion Wembley, Inggris.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Eropa, UEFA belum merencanakan untuk memindahkan tempat semifinal dan final Euro 2020 di Wembley, Inggris.

Sebelumnya juga tersiar kabar jika laga semifinal dan final Euro 2020 rencananya ingin dipindahkan ke Budapest di Hungaria.

Penyebab dari adanya rencana perpindahan ini disebabkan karena pemerintah setempat sedang melakukan pembatasan untuk mengurangi dampak virus corona atau covid-19.

Kabarnya, UEFA sudah menyediakan 2.500 tiket VIP untuk penonton di babak semifinal maupun final Euro 2020 nanti yang digelar di Wembley, Inggris.

Meski masih berbenturan dengan aturan pemerintah setempat, pihak UEFA dilaporkan sejauh ini belum berencana untuk memindahkan tempat ke Hungaria.

Hal ini juga ternyata sudah disepakati oleh Federasi Sepak Bola Inggris, yakni FA untuk tetap menggelar di Wembley.

“UEFA, FA Inggris, dan sejumlah pemerintah Inggris udah bekerja sama dan sepakat untuk melangsungkan semifinal dan final Euro 2020 di Wembley. Tidak ada rencana untuk memindahkan tempat dari pertandingan tersebut.” Jelas UEFA.

Sejauh ini, kabarnya menteri kebudayaan Inggris Baroness Barran dilaporkan sedangkan membahasnya dengan pihak mereka sendiri untuk bisa menemui titik temu yang adil bagi sejumlah pihak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%