Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Euro 2020: Spanyol Pesta Gol, Jerman Beruntung

Kamis, 24 Juni 2021 06:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Pertandingan Euro 2020: Slovakia vs Spanyol Copyright: © Pressinphoto/Icon Sport/gettyimages
Pertandingan Euro 2020: Slovakia vs Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan babak penyisihan grup Euro 2020 pada Rabu hingga Kamis (24/06/21) dini hari WIB, mulai dari Spanyol yang pesta gol hingga Jerman beruntung bisa raih poin.

Pada pertandingan terakhir penyisihan grup Euro 2020 pada malam hingga dini hari tadi, terdapat empat laga dari dua grup yang baru saja dimainkan.

Di partai pertama misalnya, ada Slovakia yang menghadapi tim kuat Spanyol. Bertanding di Stadion Olimpiade Sevilla, tuan rumah Spanyol yang wajib menang untuk bisa lolos ke 16 besar langsung turun dengan pemain terbaik.

Spanyol pun berhasil mendominasi sepanjang laga, serta mengurung pertahanan Slovakia. Hasilnya, tim Matador mampu raih tiga poin dengan menumbangkan Slovakia lima gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, membuat Spanyol berhak lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup E. Sementara Slovakia tersingkir dari Euro 2020 lantaran tak mampu masuk di kategori peringkat tiga terbaik.

Masih di Grup E, pada pertandingan lain Swedia secara mengejutkan mampu kembali raih kemenangan saat berjumpa Polandia di stadion Krestovsky, Saint Petersburg.

Dalam pertandingan tersebut, Swedia berhasil menang dengan skor tipis 3-2. Masing-masing gol Swedia dicetak oleh Emil Forsberg pada menit 2' dan 59', serta Claesson (90+4'). Sedangkan go Polandia dilesakkan Lewandowski menit 61' dan 84'.

Tambahan tiga angka, membuat Swedia lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup. Sedangkan Polandia tersingkir usai jadi juru kunci Grup E.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%