Liga Indonesia

Kaesang Kirim Kode, Marc Klok Merapat ke Persis Solo?

Jumat, 25 Juni 2021 21:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© persija.id
Kaesang Kirim Kode, Marc Klok Merapat ke Persis Solo? Copyright: © persija.id
Kaesang Kirim Kode, Marc Klok Merapat ke Persis Solo?

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta jelang Liga 1 2021, Marc Klok langsung dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk Persis Solo.

Salah satu Bos Persis Solo yaitu Kaesang Pangarep baru saja memberikan kode di media sosial Twitter mengenai ketertarikannya kepada Marc Klok.

Dirinya juga memberikan tag kepada akun media sosial para bos besar Persis Solo yaitu Kevin Nugroho, Mahendra Agakhan Thohir hingga Gamma Thohir. Belum diketahui ini hanya sebatas cadaan atau Kaesang memang benar-benar ingin merekrut pemain naturalisasi tersebut.

"Saya suka Mangklok Ku, kalo kalian @knugroho33 @agathohir8 @GammaThohir gimana?," tulis Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, selain klub Liga 2 2021, Persis Solo, Marc Klok juga tengah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Liga 1 2021 seperti Arema FC, Bali United hingga Persib Bandung.

Saat ditanyai oleh awak media, Marc Klok masih tutup mulut soal masa depannya setelah hengkang dari Persija Jakarta. Tentu kabar kemana Klok akan berlabuh sangat dinantikan oleh banyak penggemar.

"Terkait dengan tim baru dan ke mana akan bermain, saya tidak bisa mengatakan itu sekarang, jadi tunggu saja," ujar Klok.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%