Bola Internasional

Meriahkan Euro 2020, Begini Cara Unik Rossi Nonton Italia vs Austria

Sabtu, 26 Juni 2021 12:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi asal Italia dari tim Petronas Yamaha SRT. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi asal Italia dari tim Petronas Yamaha SRT.

INDOSPORT.COM - Euro 2020 menjadi ajang paling menyedot perhatian publik, tak terkecuali pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi yang mengaku tidak melewatkan pertandingan terakbar benua biru tersebut.

Sebagai pendukung Timnas Italia, Rossi bahkan memastikan dirinya menonton laga Italia meskipun di sela-sela kesibukan untuk mempersiapkan balapannya.

Melansir dari Corsedimoto, pembalap Italia ini menegaskan dirinya tidak akan melewatkan pertandingan perdana Timnas Italia di babak 16 besar Euro 2020.

"Saya sangat bersemangat! Sebisa mungkin saya mencoba melihat semua pertandingan, saya suka kompetisi ini," ucap Valentino Rossi.

Untuk membakar euforia, Rossi punya cara yang unik guna memeriahkan turnamen terakbar di Benua Biru tersebut.

Usut punya usut, Rossi telah mempersiapkan jersey Timnas Italia bertuliskan nama legenda negaranya, Roberto Baggio untuk digunakan saat nonton bareng dengan pembalap Italia lainnya.

"Saya membawa baju Roberto Baggio (legenda timnas Italia), kami juga siap dengan bendera Italia," kata Rossi.

"Saya akan menonton pertandingan dengan Max dan Uccio, tentu juga dengan beberapa pembalap Akademi. Pasti akan ada saudara saya Luca dan Migno, yang merupakan penggemar berat," ucap Rossi.