Liga Indonesia

Pasca Uji Coba, 2 Sosok Penting di PSM Soroti Hal yang Sama

Sabtu, 26 Juni 2021 09:29 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Setelah menggelar uji coba perdana pada masa pramusim Liga 1 2021/22, dua sosok penting di tim PSM Makassar menyoroti hal yang sama.

Pertama ialah Chief Executive Officer (CEO) klub, Munafri Arifuddin, yang menyaksikan secara penuh laga uji coba melawan PON Sulsel di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (25/06/21) sore.

"Pada beberapa momen tadi masih ada beberapa salah komunikasi antara satu pemain dengan yang lainnya," tutur CEO PSM Makassar ini saat ditemui awak media.

Meski demikian, Munafri Arifuddin masih memaklumi, sebab Wiljan Pluim dkk. baru melakoni laga uji coba perdana sejak menggelar latihan pramusim Liga 1 pada 3 Juni 2021 lalu.

"Ini akan menjadi catatan untuk pelatih agar ke depan, formasi dan strategi yang disampaikan bisa diterapkan dengan baik oleh pemain di lapangan," ujar pria berusia 45 tahun ini.

Setali tiga uang, pelatih PSM Makassar saat ini, Syamsuddin Batola, turut menyoroti komunikasi dan kerjasama anak asuhannya dalam laga uji coba menyambut Liga 1.