Bola Internasional

Euro 2020: Ada Pengkhianat di Balik Kekalahan Portugal dari Belgia

Senin, 28 Juni 2021 09:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Joaquin Corchero / Europa Press Sports via Getty Images
Legenda Manchester United, Roy Keanne,memprediksi adanya sosok pengkhianat di balik kekalahan Portugal dari Belgia di Euro 2020, Senin (28/06/21) dini hari WIB. Copyright: © Joaquin Corchero / Europa Press Sports via Getty Images
Legenda Manchester United, Roy Keanne,memprediksi adanya sosok pengkhianat di balik kekalahan Portugal dari Belgia di Euro 2020, Senin (28/06/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane memprediksi adanya sosok pengkhianat di balik kekalahan Portugal dari Belgia di Euro 2020 pada Senin (28/06/21) dini hari WIB.

Laga yang digelar di Estadio de La Cartuja, Sevilla ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Belgia.

Kemenangan Belgia menjadi mimpi buruk bagi Portugal yang membawa misi untuk mempertahankan gelar juara Euro 2016.

Umpan indah dari kiper Thibaut Courtois berhasil dieksekusi dengan tajam oleh Thorgan Hazard dan membobol gawang yang dijaga Rui Patricio pada menit ke-42.

Gol tersebut rupanya menjadi satu-satunya gol yang berhasil dicetak hingga akhir pertandingan.

Melihat pertandingan tersebut, Roy Keane menyoroti Joao Felix sebagai dalang di balik kegagalan Portugal untuk membalik kedudukan atau setidaknya menyamakan posisi.

Pernyataan Keane tersebut didasari oleh performa Felix yang tidak menurutnya tidak gemilang sejak masuk ke lapangan di menit ke-55 menggantikan Joao Moutinho.