Liga Indonesia

Marko Simic dan Yann Motta Buat Pelatih Baru Persija Jakarta Semringah

Senin, 28 Juni 2021 14:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio terus mencari cara untuk mengetahui perkembangan tim Macan Kemayoran. Pelatih asal Italia pun menggelar game internal untuk mengetahui perkembangan anak asuhnya dalam memahami taktik dan strateginya.

Angelo Alessio memang sudah sepekan melatih Persija Jakarta. Tentu selama melatih Persija Jakarta, Angelo ingin mengetahui perkembangan anak asuhnya.

Sayang, keinginannya untuk menggelar laga uji coba belum terlaksana. Demi menyiasati hal tersebut pelatih asal Italia ini melakukan game internal.

Pemain dibagi ke dalam dua tim yakni tim merah yang antara lain diisi Riko Simanjuntak dan Marko Simic serta tim putih yang diperkuat Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Laga ekshibisi ini dimenangkan tim merah dengan skor 3-0. Dua gol dicetak Marko Simic –satu di antaranya lewat penalti, dan pemain belakang Yann Motta.

“Pertandingan ini adalah tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan,” kata Angelo Alessio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%