Liga Indonesia

Sibuk Jelang Liga 1, Persebaya Jadi Gelar Laga Uji Coba Lawan Persela?

Senin, 28 Juni 2021 11:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November. Copyright: © Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih fokus mempersiapkan tim menjelang kick-off Liga 1 2021. Hal ini terungkap ditanya soal tanggal keberangkatan menuju Bandung, Jawa Barat, yang notabene venue pertandingan Bajul Ijo.

"Nanti, bicara dengan manajemen kalau tanggal 11 Juli. Paling saya komunikasi dengan manajemen sekitar tanggal 8 atau 9," ungkap Aji Santoso, Senin (28/6/21).

Aji Santoso saat ini memang tengah gencar-gencarnya beruji coba melawan sejumlah klub yang levelnya beragam. Agenda terdekat adalah bertandang ke Stadion Surajaya kontra Persela Lamongan, Senin (28/6/21).

"Nanti ada (latihan bersama) dengan klub Liga 1 dan Liga 2. Saya lihat sebelum berangkat atau bagaimana (latihan bersama). Saya lihat nanti," lanjut Aji Santoso.

Sementara itu, Aji juga masih berdiskusi dengan manajemen klub perihal keberangkatan ke Bandung tidak lain adalah kebugaran pemain Persebaya. Beberapa nama belum 100 persen pulih dari bekapan cedera, termasuk Koko Ari Araya dan Arif Satria.

"Masih belum fit (Koko) masih cedera dia. Arif Satria juga belum 100 persen, tapi semuanya dalam kondisi baik," pungkas Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%