Liga Indonesia

Liga 2 Ditunda, Begini Respons Bijak Gelandang Andalan RANS Cilegon FC

Selasa, 29 Juni 2021 19:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunda kick off Liga 1 dan 2. Gelandang RANS Cilegon FC, Asri Akbar, pun memberikan responsnya terkait kabar tersebut. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunda kick off Liga 1 dan 2. Gelandang RANS Cilegon FC, Asri Akbar, pun memberikan responsnya terkait kabar tersebut.

INDOSPORT.COM – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunda kick off Liga 1 dan 2. Gelandang RANS Cilegon FC, Asri Akbar, pun memberikan responsnya terkait kabar tersebut.

Gelandang RANS Cilegon FC, Asri Akbar mengaku belum mengetahui jika kick off Liga 1 dan 2 2021 ditunda. Dia lantas mengemukakan pendapatnya mengenai keputusan tersebut.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja mengumumkan jika jadwal kick off Liga 1 dan Liga 2 2021 pada awal Juli ditunda hingga akhir Juli. Meningkatnya kasus covid-19 jadi alasan utama kompetisi terpaksa 'mengalah'.

Asri Akbar yang masih dalam perjalanan dari Solo ke Jakarta bersama tim RANS Cilegon FC mengaku sedikit kecewa. Namun, mantan pemain Persija Jakarta itu memahami situasi yang terjadi.

"Loh ditunda kah? belum tahu kalau Liga 2 ditunda, kirain Piala Walikota Solo saja yang ditunda," respons Asri Akbar.

"Kalau saya pribadi dan tim tentu menyayangkan, apalagi kami sudah siaplah untuk bertarung. Tapi di atas segalanya, tentu kesehatan juga yang utama," imbuhnya.