Liga Indonesia

Menang Tipis Lawan Tiga Naga, Pelatih Persik Beri Penilaian untuk Pilar Asingnya

Selasa, 29 Juni 2021 20:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, memberi penilaian awal untuk tiga pilar asingnya saat debut dalam laga uji coba menjamu KS Tiga Naga. Copyright: © MO Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, memberi penilaian awal untuk tiga pilar asingnya saat debut dalam laga uji coba menjamu KS Tiga Naga.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persik Kediri, Joko Susilo, memberi penilaian awal untuk tiga pilar asingnya saat debut dalam laga uji coba menjamu KS Tiga Naga di Stadion Brawijaya, Selasa (29/06/21).

Secara umum, pelatih yang akrab disapa Coach Gethuk itu tampak senang dengan performa para pilar asingnya. Karena lewat uji coba itu, dia bisa melihat sejauh mana kesiapan kondisi mereka.

"Cukup bagus, tidak ada masalah. Cuma kan memang tidak bisa semuanya langsung bagus," ucap Gethuk selepas pertandingan.

Defender Brasil, Arthur Felix Silva mampu bermain penuh 90 menit di lapangan. Sedangkan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui (Spanyol) dan Ibrahim Bahsoun (Lebanon) yang mengisi lini serang, hanya bermain separuh babak.

Namun, Gethuk enggan memberi penilaian khusus pada satu dua pemain saja. Termasuk pada Arthur Felix, yang bermain dengan durasi lebih banyak dibanding dua koleganya.

"Tapi kondisi (Felix) belum bagus. Dalam ini season seperti ini, (kebugaran) sangat masalah bagi pemain-pemain yang baru," tutur dia.