Paris Hilton Sebut Ronaldo Kurang Jantan Jadi Faktor Portugal Kalah di Euro 2020?

Selasa, 29 Juni 2021 11:43 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eugene Gologursky/Getty Images
Salah satu teman wanita Cristiano Ronaldo, yakni Paris Hilton mengungkit masa lalu sebelum laga babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal. Copyright: © Eugene Gologursky/Getty Images
Salah satu teman wanita Cristiano Ronaldo, yakni Paris Hilton mengungkit masa lalu sebelum laga babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal.

INDOSPORT.COM – Salah satu wanita yang dekat dengan Cristiano Ronaldo, yakni Paris Hilton mengungkit masa lalu sebelum laga babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal.

Mungkinkah ada satu kalimat dari wanita cantik bernama Paris Hilton menjadikan Ronaldo beban pikiran hingga membuatnya gagal membawa Portugal lolos ke babak perempatfinal Euro 2020?

Sebelum pertandingan dimulai, Paris Hilton sempat membuat pengakuan jika dirinya memiliki hubungan yang pendek dengan Ronaldo pada tahun 2009 atau sebelum sang bintang pindah ke Real Madrid.

Namun, Paris Hilton merasa Ronaldo saat itu kurang menunjukkan kejantanannya alias kurang dewasa dan sedikit kasar.

“Ya, saya dan Cristiano berteman baik, teman yang sangat dekat. Dia atlet yang luar biasa, tapi dia kurang macho dan kurang jantan, jadi saya harus hentikan mengakhirinya sebelum lebih jauh,” imbuh Paris Hilton kepada NE.

“Dia juga sedikit kasar dan mungkin dia takut jika teman-temannya menertawakannya karena harus menaruh bunga di kepalanya seperti yang kuinginkan. Jadi, menurut saya saat itu Ronaldo tidak memenuhi kriteriaku,” tutupnya.

Dengan demikian, maka bisa dibilang Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo hanya menjalin hubungan tanpa status. Jika melihat pengakuan Paris Hilton, sepertinya yang memutuskan hubungan adalah dari sang wanita.