Tak Dipanggil ke Euro 2020, Draxler Dapat Kenikmatan dari Sethanie Taing

Minggu, 27 Juni 2021 16:33 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Instagram @sethanietaing
Tak ke Euro 2020, Julian Draxler habiskan waktu dengan kekasih. Copyright: © Instagram @sethanietaing
Tak ke Euro 2020, Julian Draxler habiskan waktu dengan kekasih.

INDOSPORT.COM – Meski harus kecewa karena tak dipanggil Timnas Jerman ke Euro 2020, Julian Draxler mendapat penghiburan dari kekasihnya, Sethanie Taing.

Salah satu gelandang serang berbakat Timnas Jerman, Julian Draxler terpaksa harus bisa mendukung kompatriotnya yang berjuang di Euro 2020 melalui doa, layar kaca, dan juga sosial media.

Situasi ini jelas membuatnya merasa sangat kecewa dan sedih, karena bisa membela negara terlebih di kompetisi sebesar Euro 2020 merupakan kehormatan yang besar.

Meski demikian, Draxler nyatanya tak perlu risau terlalu larut, karna ia mendapat kenikmatan lain bersama kekasihnya, Sethanie Taing yang menemaninya liburan ke pantai Spanyol.

Walau tak menyebutkan nama pantai tempat keduanya berlibur, besar kemungkinan Draxler dan Sethanie berlibur ke Pantai Ibiza, yang merupakan bagian dari kepulauan di Spanyol atau bisa dibilang sebagai Pulau Seribunya Spanyol.

Keduanya liburan bersama saat kompetisi musim 2020-21 sudah selesai, di mana Draxler dan Sethanie saling membagikan momen kebersamaan keduanya melalui media sosial mereka masing-masing di Instagram.

Tentunya, liburan ini lebih dari cukup untuk mengobati Julian Draxler yang tak bisa berjibaku bersama Timnas Jerman di ajang Euro 2020.