Bola Internasional

Prediksi Gajah Yashoda, Jerman Bakal Bantai Inggris di Euro 2020

Selasa, 29 Juni 2021 10:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Leon Kuegeler/Reuters
Prediksi Gajah Yashoda jelang laga Inggris vs Jerman. Copyright: © Leon Kuegeler/Reuters
Prediksi Gajah Yashoda jelang laga Inggris vs Jerman.

INDOSPORT.COM - Setelah selalu akurat dalam meramal laga Euro 2020, gajah Yashoda kini prediksi Jerman akan membantai Inggris di babak 16 besar pada Selasa (29/06/21) malam WIB.

Semarak pesta olahraga belum lengkap tanpa kemunculan hewan-hewan pintar yang menjadi cenayang yang dikabarkan bisa memprediksi hasil pertandingan.

Kali ini, seekor gajah yang hidup di Kebun Binatang Hagenbeck, Hamburg bernama Yashoda memberikan kabar buruk untuk Timnas Inggris di Euro 2020.

Pertandingan antara juara Grup D, Inggris dengan runner up Grup F, Jerman menjadi salah satu laga yang paling dinantikan karena dilakoni dua tim unggulan.

Namun ada satu hal yang menguntungkan bagi Inggris, yakni laga tersebut akan digelar di rumah mereka Stadion Wembley, London.

Meskipun demikian, gajah Yashoda tampaknya berkata lain, hewan berbelalai tersebut justru menjagokan Jerman lolos ke babak 8 besar.

Walaupun hanya sekedar ramalan belaka, penggemar Timnas Inggris rupanya cukup ketar-ketir dibuatnya, pasalnya sejak awal turnamen prediksi Yashoda belum pernah meleset.