Bola Internasional

Top Skor Euro 2020: Ronaldo-Benzema Tersingkir, Patrik Schick Punya Peluang

Selasa, 29 Juni 2021 08:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Berikut daftar top skor Euro 2020, di mana Patrik Schick masih punya peluang mengkudeta posisi puncak usai Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tersingkir Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Berikut daftar top skor Euro 2020, di mana Patrik Schick masih punya peluang mengkudeta posisi puncak usai Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tersingkir

INDOSPORT.COM – Berikut daftar sementara top skor Euro 2020, di mana Patrik Schick masih punya peluang mengkudeta posisi puncak usai Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tersingkir, Selasa (29/06/21).

Babak 16 besar Euro 2020 masih terus berlangsung, dengan dua pertandingan menarik yakni antara Kroasia vs Spanyol dan Prancis vs Swedia yang berlangsung pada Senin (28/06/21) hingga Selasa (29/06/21) dini hari WIB.

Tak terdapat banyak perubahan dalam daftar top skor Euro 2020 hingga saat ini, dengan Cristiano Ronaldo masih memimpin di posisi puncak dengan lima gol.

Lalu ada bintang yang tengah bersinar dari Rep Ceko, Patrik Schick dan Karim Benzema dari Prancis yang sama-sama mengantongi empat gol.

Namun tersingkirnya Portugal dan Prancis dari babak 16 besar Euro 2020 membuat perjuangan Ronaldo dan Benzema terhenti. Ini berarti, Patrik Schick masih memiliki peluang untuk mengkudeta posisi puncak dan merebut Sepatu Emas.

Selanjutnya terdapat sejumlah pemain bintang, salah satunya ialah Romelu Lukaku (Belgia) yang sejauh ini telah mengemas tiga gol.

Turut membantu kemenangan Spanyol 5-3 atas Kroasia membuat Ferran Torres dan Alvaro Morata juga masuk dalam daftar top skor Euro 2020.