Bola Internasional

Sentuh Bagian Vital, Usaha 'Unik' Clement Lenglet Cegah Seferovic Cetak Gol Jadi Sorotan

Selasa, 29 Juni 2021 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Aitor Alcalde/Getty Images
Carles Alena saat dijaga ketat pemain Barcelona, Clement Lenglet. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Carles Alena saat dijaga ketat pemain Barcelona, Clement Lenglet.

INDOSPORT.COM – Usaha Clement Lenglet mencegah Haris Seferovic mencetak gol dan membuat Prancis kebobolan oleh Swiss mendapatkan sorotan.

Alih-alih berduel dengan Seferovic dan mencegah Prancis kebobolan, Lenglet kedapatan malah menyentuh bagian vital bomber andalan Swiss tersebut.

Walhasil, aksi ‘unik’ Lenglet dalam usahanya mencegah Seferovic mencetak gol untuk Swiss tersebut mendapatkan sorotan. Beberapa netizen juga diketahui ikut memberikan perhatiannya pada palang pintu Barcelona itu.

90min secara satir menyebutkan jika Lenglet menampilkan teknik bertahan yang menarik yang sayangnya masih gagal membuat Seferovic gagal mencetak skor.

Sementara B/R Football dengan unggahan gambar yang sama menyebutkan jika Lenglet hanya terpana melihat Seferovic melakukan sundulan yang mengoyak jala gawang Prancis.

Aksi ‘unik’ Lenglet juga mendapatkan tanggapan dari netizen di Twitter. Netizen dengan nama @VEDCfc1204 itu menyebutkan jika Lenglet memegang ‘bola’ yang salah.

Lenglet sendiri kemudian harus digantikan oleh Kingsley Coman di menit ke-46. Selain karena penampilannya yang tak bisa dikatakan bagus, pergantian taktik yang dilakukan oleh Didier Deschamps menjadi alasan ditariknya bek Prancis berusia 26 tahun itu.