Bola Internasional

Kontrak Egy Maulana Vikri Habis Hari Ini, Media Polandia Berikan Prediksi Mengejutkan

Rabu, 30 Juni 2021 18:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Habis Hari Ini, Media Polandia Berikan Prediksi Mengejutkan. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Habis Hari Ini, Media Polandia Berikan Prediksi Mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Kontrak bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri di klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk, berakhir hari ini (30/6/2021).

Hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak Egy Maulana Vikri maupun Lechia Gdansk mengenai masa depan jebolan Diklat Ragunan tersebut.

Akan tetapi, media Polandia bernama Trojmiasto baru saja membuat prediksi mengenai nasib Egy Maulana Vikri. Rupanya tidak hanya Egy yang habis kontrak pada 30 Juni 2021 ini karena ada satu pemain muda yakni Mateusz Zukowski.

Menurut prediksi dari Trojmiasto, Egy Maulana Vikri kemungkinan akan didepak oleh Lechia Gdansk karena performa yang kurang bagus ketimbang Mateusz Zukowski.

"Akhir bulan ini, ada dua pemain yang masa kontrak berakhir yaitu Egy Maulana Vikri dan Zukowski," tulis Trojmiasto.

"Sementara pemain Indonesia bermasalah dengan jam terbang, karena hanya tampil dalam 10 laga selama 3 tahun di Lechia Gdansk, maka Zukowski seharusnya yang mendapat kontrak baru," imbuhnya.

Seperti diketahui, bintang muda timnas Indonesia itu dikontrak oleh Lechia Gdansk sejak 2018 lalu. Sejak 2018 hingga 2021, Egy Maulana Vikri hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 kali di kompetisi Ekstraklasa, dan sekali di Seupperpuchar Polski.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%