Bola Internasional

Dicemooh Fans Spanyol, Alvaro Morata Janji Lakukan Hal Ini Usai Euro 2020

Kamis, 1 Juli 2021 21:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Dicemooh Fans Spanyol, Alvaro Morata Janji Lakukan Hal Ini Usai Euro 2020. Copyright: © INDOSPORT
Dicemooh Fans Spanyol, Alvaro Morata Janji Lakukan Hal Ini Usai Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, harus menjalani sejumlah pertandingan di Euro 2020 dengan beban berat karena kerap dicemooh fans.

Saat masih berjuang di fase Grup E Euro 2020, Alvaro Morata hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan bersama timnas Spanyol.

Bahkan pasca laga melawan Polandia di fase grup, Alvaro Morata mengaku mendapatkan ancaman dari oknum orang tidak bertanggung jawab yang ingin menyerang keluarganya.

Namun cemooh dan ancaman tersebut membuat bomber Juventus tersebut semakin bermental baja. Ia baru saja membuktikan ketajamannya dengan menyumbang satu gol saat Spanyol sukses menang telak 5-3 atas Kroasia di babak 16 besar.

Dilansir dari Deportes Cuatro, Morata menegaskan siap bicara soal cemooh dari suporter, tetapi setelah ajang Euro 2020 selesai. Dirinya tidak ingin pernyataannya malah menganggu persiapan skuat La Furia Roja.

"Saya tahu alasan mereka melakukan itu (mencemooh). Saya benar-benar tahu dan ini tak terlalu sulit untuk dipahami," tegas Morata.

"Usai kejuaraan Eropa selesai, kalau semua berjalan baik, saya akan buka suara,"

"Saya tidak memiliki masalah. Saya sepenuhnya sadar mengapa mereka mencemooh saya," ucapnya menambahkan.