Bola Internasional

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020

Kamis, 1 Juli 2021 09:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020 Copyright: © Grafis: Heru/Indosport.com
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal link live streaming dan siaran langsung TV pertandingan babak perempat final Euro 2020 yang akan dimulai hari Jumat (02/07/21) mendatang. 

Turnamen sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020, baru saja menggelar pertandingan babak 16 besar. Hasilnya, sudah ada 8 negara yang memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Delapan tim yang dipastikan lolos tersebut yakni, Belgia, Italia, Inggris, Ukraina, Swiss, Spanyol, Denmark dan Republik Ceko.

Pertandingan antara Swiss vs Spanyol yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Rusia akan menjadi laga pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan duel menarik lainnya yakni Belgia vs Italia.

Di mana laga ini juga disebut sebagai final ‘kepagian’, karena keduanya sama-sama dijagokan untuk menjadi juara di Euro 2020, namun bertemu lebih dulu di babak perempat final.

Selain itu, baik Belgia dan Italia juga menjadi dua tim terkuat di ajang sepak bola bergengsi ini dan kedua tim belum pernah merasakan satu kekalahan atau hasil imbang sekali pun.

Para pecinta Euro 2020 tak perlu takut ketinggalan mengikuti jalannya pertandingan antara Belgia vs Italia. Laga ini bakal disiarkan melalui streaming Mola TV dan siaran langsung TV di RCTI.

Sehari kemudian ada duel menarik dan tak kalah seru antara Republik Ceko vs Denmark yang berlangsung di Baku Olympic Stadium.