Bursa Transfer

Manchester United Kepincut Gelandang Asing Juventus di Euro 2020

Kamis, 1 Juli 2021 15:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah kepincut gelandang asing Juventus, Adrien Rabiot, yang berlaga di Euro 2020. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah kepincut gelandang asing Juventus, Adrien Rabiot, yang berlaga di Euro 2020.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan tengah kepincut gelandang asing Juventus, Adrien Rabiot, yang berlaga di Euro 2020.

Rabiot yang diketahui merupakan salah satu anggota skuat Prancis di gelaran Euro 2020 ini dikabarkan menarik minat Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Manchester United pada Rabiot berawal dari keinginan untuk mendapatkan personel anyar untuk lini tengah mereka.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Manchester United kedapatan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Rabiot di laga 16 besar Euro 2020 antara Prancis vs Swiss.

Pemandu bakat tersebut khusus dikirim oleh Manchester United untuk memantau performa Rabiot bersama Timnas Prancis.

Sebelum menjadi pemain Juventus, Rabiot yang saat itu masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG) sebenarnya telah masuk ke dalam radar transfer Manchester United.

Sayangnya mereka gagal mendapatkan Rabiot yang saat itu lebih memilih untuk merapat ke Juventus alih-alih mendarat ke Old Trafford.