Bursa Transfer

Allegri Minta Alessio Romagnoli, Juventus Langsung Siapkan 2 Strategi

Kamis, 24 Juni 2021 13:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Juventus, dikabarkan tengah mempersiapkan dua strategi menyusul keinginan Massimiliano Allegri untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Juventus, dikabarkan tengah mempersiapkan dua strategi menyusul keinginan Massimiliano Allegri untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah mempersiapkan dua strategi menyusul keinginan Massimiliano Allegri untuk mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Allegri diketahui meminta pada manajemen agar Juventus mau mendatangkan Romagnoli di bursa transfer musim panas mendatang.

Romagnoli digadang-gadang bakal meneruskan tradisi bek tangguh Italia yang dimiliki Juventus. Kedatangannya juga diproyeksikan untuk menjadi pengganti Giorgio Chiellini yang telah menua.

Laporan dari MilanNews24 menyebutkan jika Juventus tengah mempersiapkan dua strategi yang bisa dipakai untuk mendapatkan Romagnoli dari AC Milan.

Strategi pertama adalah Juventus bisa langsung melayangkan penawaran pada AC Milan. Kontrak Romagnoli yang akan habis pada 2022 mendatang diyakini membuat banderol yang ia miliki saat ini berada di angka 10-20 juta euro (sekitar Rp172-344 miliar).

Yang kedua, Juventus bisa menyodorkan penawaran pra-kontrak pada Romagnoli. Juventus bisa mendapatkannya secara gratis usai kontraknya habis tahun depan.

Pra-kontrak tersebut bisa dilakukan oleh Juventus pada bulan Januari tahun 2022 mendatang. Sesuai dengan Aturan Bosman yang menyatakan jika pemain bisa berpindah ke klub lain di akhir kontraknya secara gratis jelang 6 bulan (atau kurang) kontraknya berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%