Bursa Transfer

Demi Manuel Locatelli, Juventus Siap Tumbalkan 'Van Dijk-nya' Rumania

Rabu, 23 Juni 2021 16:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan siap menumbalkan Virgil van Dijk-nya Rumania demi memuluskan ambisi mereka untuk mendapatkan Manuel Locatelli.

Virgil van Dijk-nya Rumania yakni Radu Dragusin siap ditumbalkan oleh Juventus demi membuat Sassuolo rela melepas Locatelli di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar yang diterima dari Fabrizio Romano, Juventus berencana membuka negosiasi dengan Sassuolo untuk mendapatkan Locatelli, bintang Italia yang saat ini tengah naik daun.

Juventus dikabarkan bakal melayangkan penawaran peminjaman dengan opsi wajib beli kepada Sassuolo. Untuk merayu kuda hitam Serie A Italia itu agar mau melepas Locatelli, Juventus juga akan menyertakan nama Radu Dragusin selain mahar yang kabarnya mencapai angka 26 juta poundsterling (sekitar Rp520 miliar).

Penawaran resmi pertama Juventus kepada Sassuolo itu diyakini oleh Romano akan dilakukan oleh manajemen Nyonya Tua selambat-lambatnya hari Jumat waktu setempat.

Radu Dragusin sendiri adalah salah satu talenta lini belakang masa depan yang dimiliki oleh Juventus. Gaya bermainnya di lapangan disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Van Dijk, andalan Belanda dan Liverpool yang juga merupakan inspirasi bermain Dragusin.

Keputusan Juventus untuk menumbalkan Dragusin terbilang aneh, pasalnya untuk mendapatkan wonderkid berusia 19 tahun ini mereka sebelumnya harus bersaing dengan deretan klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%