Bursa Transfer

Curi Sensasi di Euro 2020, Locatelli Jadi Rebutan 2 Klub Elite Eropa

Jumat, 18 Juni 2021 07:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Pemain terbaik Italia di laga lanjutan Grup A Euro 2020 kontra Swiss, Kamis (17/06/21), Manuel Locatelli, dikabarkan telah menjadi rebutan dua klub elite Eropa. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Pemain terbaik Italia di laga lanjutan Grup A Euro 2020 kontra Swiss, Kamis (17/06/21), Manuel Locatelli, dikabarkan telah menjadi rebutan dua klub elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Pemain terbaik Italia di laga lanjutan Grup A Euro 2020 kontra Swiss, Kamis (17/06/21) dini hari WIB, Manuel Locatelli, dikabarkan telah menjadi rebutan dua klub elite Eropa.

Locatelli berhasil tampil tanpa cela di laga tersebut. Brace yang ia cetak di gawang Swiss berhasil mengantarkan Italia meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Dwigol tersebut juga menjadi bukti kegemilangan mantan jebolan akademi AC Milan ini di lini tengah Italia. Mengontrol penuh pertandingan sekaligus mencetak dua gol penting yang berkontribusi untuk kemenangan telak Gli Azzurri atas Swiss.

Penampilan sensasional tersebut lantas mendapatkan perhatian dari seluruh penjuru dunia. Puja-puji untuk Locatelli datang dan saat ini namanya dianggap sejajar dengan deretan maestro lini tengah Italia.

Kegemilangan Locatelli di laga Euro 2020 tersebut juga membuat dirinya langsung menjadi rebutan. Tak tanggung-tanggung, dua klub elite Eropa dikabarkan ngebet mendatangkan dirinya.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Juventus dan Arsenal tertarik meminang Locatelli di bursa transfer musim panas mendatang.

Locatelli merupakan permintaan khusus Massimiliano Allegri dan kemungkinan besar akan diproyeksikan sebagai pilar andalan di lini tengah.

Sementara Arsenal mengincar Locatelli sebagai ganti Emiliano Buendia yang lebih memilih untuk merapat ke rival mereka, Aston Villa, beberapa waktu yang lalu.

Sebenarnya, kedua klub tersebut telah kepincut dengan talenta Locatelli sebelum gelaran Euro 2020 ini resmi dilangsungkan. Penampilan apiknya bersama Sassuolo menjadi alasan utama di balik ketertarikan Juventus dan Arsenal pada gelandang berusia 23 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%