Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Ceko vs Denmark: Pembuktian Siapa Kuda Hitam Terbaik

Kamis, 1 Juli 2021 13:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Ceko vs Denmark: Pembuktian Siapa Kuda Hitam Terbaik yang Layak ke Semifinal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Ceko vs Denmark: Pembuktian Siapa Kuda Hitam Terbaik yang Layak ke Semifinal.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan babak 8 besar atau perempat final Euro 2020 antara Ceko vs Denmark yang akan tersaji di Stadion Olimpiya Baku, Azerbaijan.

Pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ceko vs Denmark bakal tersaji pada Sabtu (3/7/2021) pukul 23.00 WIB mendatang. Duel tersebut diprediksi akan berjalan sangat sengit dan menjadi pembuktian siapa kuda hitam terbaik yang layak ke semifinal.

Seperti diketahui, Ceko lolos ke perempat final Euro 2020 setelah menyingkirkan tim kuat Belanda dengan skor 2-0 pada babak 16 besar. Dua gol Ceko dicetak oleh Patrik Schick dan Tomas Holes.

Kemenangan tersebut cukup mengejutkan banyak penggemar, mengingat Ceko hanya mampu lolos ke babak 16 besar setelah finis sebagai peringkat ketiga terbaik di fase grup. Berbeda dengan Belanda yang sukses menjuarai grup C berkat raihan poin sempurna.

Sementara itu, Denmark mampu lolos ke perempat final Euro 2020 setelah berhasil mendulang kemenangan telak 4-0 atas Wales pada babak 16 besar. Empat gol Denmark dicetak oleh Kasper Dolberg (2 gol), J. Maehle dan M. Braithwaite.

Kasper Dolberg tampil sebagai pahlawan kemenangan Denmark atas Wales. Kilau pemain muda berusia 23 tahun tersebut menjadi berkah di balik cederanya Yussuf Poulsen.

Kemenangan besar atas Wales menjadi bukti kebangkitan Denmark. Pasalnya, pasukan Kasper Hjulmand sebelumnya sempat terseok di fase grup B karena menderita dua kekalahan dan hanya satu kali menang.