Liga Indonesia

Atta Halilintar Buat Sayembara untuk Desain Bus Baru AHHA PS Pati FC

Jumat, 2 Juli 2021 15:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Official AHHA PS Pati
Atta Halilintar Buat Sayembara untuk Desain Bus Baru AHHA PS Pati FC. Copyright: © Official AHHA PS Pati
Atta Halilintar Buat Sayembara untuk Desain Bus Baru AHHA PS Pati FC.

INDOSPORT.COM - Youtuber kondang asal Indonesia yaitu Atta Halilintar baru saja membuat sayembara kepada para netizen untuk mendesain bus baru AHHA PS Pati FC.

Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, Atta Halilintar mengunggah foto desain sementara bus AHHA PS Pati FC yang didominasi warna hitam.

Akan tetapi, Atta Halilintar sepertinya masih kurang puas dengan desain tersebut dan ingin para netizen bisa membuat desain yang lebih keren. Suami Aurel Hermansyah itu juga menyatakan siap memberikan hadiah berupa Ipad/Iphone bagi pemenang lomba.

"Bismillah Jumat Berkah. Gmn design sementara bus kami? Yang mau ikut design boleh design yang bisa gantiin design ini aku kasi IPAD / Iphone ya. Tag aku dan @ahhaps.fc KASI KERASS!!!," tulis Atta dalam keterangan di Instagram.

Seperti diketahui, Atta Halilintar bekerjasama dengan pengusaha handphone bernama Putra Siregar telah resmi mengakuisisi klub Liga 2, PSG Pati pada Senin (14/6/2021) lalu.

Atta Halilintar juga telah merubah nama PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC meski belum diakui oleh pihak PSSI. Dirinya juga langsung memberikan gebrakan dengan mendaratkan para pemain berlabel timnas Indonesia.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC merekrut pemain seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat, Yudha Febrian hingga Sutan Zico demi promosi ke kasta tertinggi, Liga 1.