Liga Indonesia

Berbekal Sepakbola Thailand, Pemain Brasil Ini Pede Sukses di Persita

Jumat, 2 Juli 2021 22:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© official persita
Persita tetap melanjutkan program latihan meski Liga 1 ditunda. Copyright: © official persita
Persita tetap melanjutkan program latihan meski Liga 1 ditunda.

INDOSPORT.COM - Meski roda kompetisi Liga 1 masih belum menemui kejelasan pasca ditundanya kembali kick off, bukan berarti Persita Tangerang berhenti dalam mempersiapkan tim.

Persita Tangerang justru mempersiapkan tim dengan mendatangkan satu pemain asing anyar. Dia adalah Harrison Cardoso yang berasal dari Brasil.

Cardoso menjadi pemain asing keempat yang dimiliki oleh Persita. Mereka sudah mendatangkan bek asal Inggris Adam Mitter, gelandang Korea Selatan Bae Sin-yeong, serta ujung tombak Alex Goncalves yang juga dari Brasil.

Harrison pun mengaku tidak menemui kendala dalam proses pemindahan dirinya. Baginya ketika mendapat tawaran dari Persita ia langsung menerima pinangan tersebut.

"Saya dapat tawaran dari Persita sekitar sebulan lalu dari agen. Jadi kami bernegosiasi beberapa hari dan saya putuskan untuk menerima tawaran dan bergabung ke Persita,” kata Harrison.

"Saya pun langsung terbang ke Tangerang. Saya tiba di sini minggu lalu, dan sudah menyelesaikan masa karantina. Saya tidak sabar untuk bisa segera berlatih bersama tim," tambah ia.