Bursa Transfer

Dijual Murah, Bintang Manchester United Jadi Rebutan AC Milan dan Real Madrid

Jumat, 2 Juli 2021 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA antara Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB. Copyright: © manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA antara Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Diogo Dalot, menjadi rebutan dua raksasa Eropa, AC Milan dan Real Madrid, setelah sang pemain kabarnya bakal dijual dengan harga murah.

Diogo Dalot menjadi rebutan AC Milan dan Real Madrid setelah dirinya bakal dijual oleh Manchester United dengan harga murah.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Dalot bisa ditebus dari Manchester United dengan mahar senilai 15 juta euro (sekitar Rp258,5 miliar).

Namun Manchester United diketahui hanya ingin melepas Dalot secara permanen dan tak ingin meminjamkannya dengan opsi pembelian permanen di akhir musim seperti yang AC Milan tawarkan beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu AC Milan diketahui ingin kembali meminjam Dalot dari Manchester United dengan opsi pembelian, seperti yang mereka lakukan saat meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea.

Tetapi penawaran AC Milan itu masih belum bisa disepakati oleh Manchester United. Pihak Manchester United diketahui hanya mau menerima tawaran pembelian permanen untuk salah satu anggota skuat Portugal di Euro 2020 ini.

Sementara Real Madrid ingin mendatangkan Dalot karena keinginan Ancelotti. Don Carlo diketahui telah kepincut dengan bek berusia 22 tahun itu sejak dirinya masih berstatus sebagai pelatih Everton.

Selain itu, Dalot juga merupakan target transfer lama Real Madrid. Sebelum ditebus Manchester United dari Porto, Dalot telah masuk ke dalam radar transfer Real Madrid. Namun, Los Blancos saat itu kalah cepat dan bek Portugal itu kemudian diketahui merapat ke Old Trafford alih-alih ke Santiago Bernabeu.