Bola Internasional

Euro 2020: Viral Karena Menggemaskan, Fans Swiss Ini Dapat Tiket Liburan Gratis

Jumat, 2 Juli 2021 10:33 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu fans Timnas Swiss, Luca Loutenbach tak dapat menutup rasa emosinya saat mendukung negaranya melawan Prancis.

Saat Timnas Swiss bertanding melawan Timnas Prancis di babak 16 Euro 2020, Luca kedapatan kamera menangis saat tim kesayangannya tertinggal 1-3 dari Prancis.

Namun emosinya pun menjadi meledak saat Swiss berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, lalu menang lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Rasa nasionalismenya itu pun membuahkan hasil, di mana Luca Loutenbach mendapat tiket liburan gratis dari pemerintah pariwisata Swiss dan juga pihak maskapai Swiss Airlines yang bersedia memberikan tiket pesawat gratis ke tempat mana pun yang ia inginkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GiveMeSport (@givemesport)

Tidak disebutkan berapa lama durasi hari liburan yang diberikan untuk Luca Loutenbach, namun yang pasti pria Swiss ini patut bersyukur karena rasa nasionalisme terhadap negaranya itu ia bisa mendapatkan momen tak terlupakan.

Tak hanya itu fans Timnas Swiss ini juga tentunya harus mencari tahu siapa cameraman yang menangkap momen dirinya menunjukkan ekspresi tersebut untuk mengucapkan terima kasih.

Sekedar mengingatkan, ekpresi emosional dari Luca Loutenbach saat mendukung Swiss ini terbilang wajar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA EURO 2020 (@euro2020)